Kata Kata Rindu Dan Kangen yang Bikin Baper

Perasaan kata kata rindu dan kangen pada seseorang yang miliki nilai dalam kehidupan kita sesungguhnya sanggup diobat dengan berjumpa secara langsung. Namun seandainya ada halangan dan halangan dapat pertemuan itu, maka ungkapan dan kutipan rindu harus didengarkan untuk mengobati dan menyalurkan rasa rindu yang menggebu.

Yuk liat kumpulan kata kata rindu selanjutnya ini yang dibikin tertentu untuk mewakili perasaan kangen pembaca kepada seseorang yang amat mutlak dan disayangi dalam kehidupan ini.

Kumpulan Kata Kata Rindu Dan Kangen Bikin Baper

Rindu Untuk Kekasih

Hujan ini makin lama mengingatkanku perihal dirimu dan rindu ini yang begitu dalam.

Aku bukanlah seorang penyair yang pintar merangkai kata. Hanya saja saya dapat senantiasa merangkai rindu padamu.

Aku tidak berani unutk terpaku terdiam hadapi pas tanpa memikirkan apapun, sebab saya dapat senantiasa terpikir dapat dirimu yang berada di kejauhan.

Rasa rindu ini dapat terobati dengan adanya pertemuan. Aku dapat amat menjunjung jikalau suatu pas pas itu telah tiba.

Aku mulai untungkan sanggup berjumpa denganmu. Orang yang sellau merindukanku dan saya terhitung senantiasa merindukanmu.

Aku senantiasa berharap untuk sanggup hadir di tiap-tiap mimpi indahmu. Kemudian, saya dapat menyatakan bahwa saya dapat senantiasa merindukanmu.

Sunyi tanpa adanya deru nafas, tanpa sebuah senyuman dan tanpa jiwa dimana kerinduan ini memeluk ku seakan layaknya mencekik ku.

Jarak tidak dapat sanggup menghalangi rasa rinduku yang dapat tetap mengalir dan saling mendo’akan untuk senantiasa memelihara hati.

Sabar dan yakin padaku, maka pertemuan kita dapat tiba dan saya dapat memelukmu sampai rasa rindu ini tak berbekas.

Apabila anda hidup sampai 100 hari maka saya dapat mengidamkan hidup dalam 99 hari. Jadi saya tidak dapat mulai sendiri jikalau tanpa anda di sisiku.

Didalam lelapku maka dapat senantiasa terbayang wajahmu, di dalam tatapku dapat menyadari nampak bagaimana kita bertemu. Dan di dalam anganku dapat senantiasa terucap kata rindu.

Aku terpaku sendirian dan melamunkan anda layaknya halnya seekor kelinci yang lucu. Hal ini dapat senantiasa kulakukan jikalau saya rindu menyergap hati.

Setiap hari, tiap-tiap jam, tiap-tiap detik. Aku dapat senantiasa memikirkanmu dan tidak ada situasi tanpa saya rindu padamu.

Cintaku, rinduku. Aku cinta padamu, jikalau saja hati ialah sebuah istana maka cinta ialah singgasana dan ketulusan merupakan mahkota paling indah.

Untuk cintaku yang ada di sana, jangan dulu berfikir jikalau saya dapat meninggalkan kamu. Karena cinta, kasih sayang dan rindu ini hanya padamu.

Hanya dengan hitungan beberapa jam saja kita dapat berjumpa kembali, tetapi rasanya amat lama bagaikan sewindu. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada di pelukanmu.

Dengan lewat rasa rindu yang ada di dalam hati ini, kadangkala saya amat butuh pelukan darimu.

Meskipun hidup di dunia ini amat singkat, tetapi perasaanku ini tidak sesingkat hidup yang kita jalani..

Kata Kata Rindu Untuk Pacar Yang LDR

Aku dapat senantiasa mencoba untuk senantiasa membanggakanmu di depan orang lain. Jadi anda harus senantiasa berjuang untuk menjadi layaknya yang saya katakana kepada orang lain.

Terkadang, bukan rindu yang membawa dampak nyeri di dada, melainkan rasa mengidamkan menyadari apakah dia merindukanmu sebesar anda merindukannya.
Kita ini aneh ya. Berpisah lama banget, tetapi pas ketemu bentar banget, emang kita ini beda dari yang lainnya dan senantiasa bangga.

Kebersamaan dapat mulai lebih jauh berarti jikalau kita merasakan kehilangan. Kehilangan dapat jauh lebih berarti pada pas kita saling merindukan.
Kopi! Memang tidak melulu soal kita, Barangkali hari ini tidak sama Soal RASA misalnya.

Aku amat merindukanmu sampai-sampai tiap-tiap lagu yang saya dengar mengingatkanku padamu.
Aku mengidamkan menulis ‘i miss you’ di atas batu bata, lalu ku lempar padamu, biar anda tau bahwa saya sakit merindukanmu disini.

Percaya dengan satu sama lain sesungguhnya amat mutlak dalam memelihara suatu pertalian selain dari komunikasi yang intens.
Rindu adalah rasa yang curang, di mana rindu dapat senantiasa bertambah tanpa menyadari bagaimana caranya untuk berkurang.

Memang saya tak nampak oleh matamu. Tapi cobalah kau simak hatimu, di sana ada cintaku kan?
Kamu menyadari betapa anda amat merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan hanya satu orang yang mengidamkan anda beri menyadari tidak ada di dekatmu.

Jauhnya raga tidak dapat menjadi persoalan selama hati senantiasa mulai dekat.
Aku tidak memilikimu di sampingku, tetapi setidaknya saya masih menyimpan kenangan itu.

LDR itu hanya orang-orang hebat yang sanggup menjalaninya, layaknya saya dan anda contohnya.
Aku hanya manusia biasa yang merindukanmu dalam diam, kemudian menghapusnya dengan air mata yang menetes.

Jika satu kesalahan dapat membawa dampak pasangan nampak menyebalkan. Tidak dengan kita yang saling yakin bahwa Surga visi kita bersama, Sabar dan tabayyun menjadi pilihan dalam hadapi disetiap lika-liku pertalian kita. Gimana gak rindu coba..
Kamu kemungkinan tidak berada dalam jangkauan pandanganku, tetapi anda senantiasa ada dalam pikiranku.

Angkutan kota jauh dekat 3.000, jikalau anda jauh dekat ya di hatiku.
Meski awan telah selimuti cahayamu, tetapi tidak sedikitpun dirimu terlupakan dari anganku, seandainya sebesar itulah rasa rinduku padamu.

Setiap kali saya berdo’a, saya senantiasa saja menyelipkan namamu, agar kelak kita sesungguhnya berjodoh dan sanggup dipertemukan kembali.

Selamat menjamu dirimu, Dalam dekap rinduku, Di malam minggu.

Kata Kata Rindu Yang Menggebu

Aku menyadari dalam tiap-tiap tatapanku, kita terhambat oleh jarak dan waktu, tetapi saya yakin jikalau nanti kita tentu sanggup lagi bersatu.

Jarak kini sesungguhnya sedang menengahi kita berdua. Hanya saja rindu ini hanya dapat senantiasa tertuju padamu.

Terima kasih untukmu, yang telah yakin dengan setiaku. Terima kasih untukku, yang senantiasa merindumu.

Sesungguhnya pejuang ldr itu tidak butuh tips, dia hanya butuh ketemuan, bener kan?

Kamu senantiasa ada dalam doa, tema yang senantiasa saya perbincangkan dengan Yang Maha Kuasa.

Resiko LDR, Setiap rindu dapat berujung sendu. Setiap rindu dapat mencarimu, Setiap rindu mengidamkan bertemu.

Perpisahan perihal jarak sanggup dikalahkan dengan senantiasa menjalin komunikasi. Hal itu dapat senantiasa sanggup terlaksana selama ada hati yang masih mulai dekat.

Kamu kemungkinan tidak senantiasa berada di sisiku, tetapi anda dapat senantiasa ada dalam hatiku. Aku merindukamu.

Orang yang paling hebat adalah yang sanggup bertahan walau jarak memisahkan.

Cukup Antartika aja yang jauh, antarkita jangan ya sayang?

Kita sama-sama berjuang, Kita sama-sama berkorban. Demi penyatuan, Kelak dalam keabadian…

Terkadang rasa rindu ini dapat amat menyiksa. Akan tetapi, di segi lain dengan adanya rasa rindu ini saya makin lama menyadari jikalau saya amat mencintai dan terhitung menyayangi kamu.

Untuk anda yang jauh disana, untuk anda yang bersemayam di dalam jiwa. Dengan seuntai doa yang saya panjatkan, semoga kita sanggup berjumpa serta segera menjadi sepasang kekasih halal.

Merindu pas kita amat pas untuk bercengkerama layaknya dulu sesungguhnya susah. Tetapi saya menunggu hal itu.

Duniamu dan kesibukanmu semoga menjadi pengingat bahwa saya senantiasa menunggu kabar darimu.

Menyakitkan memang, mencintai pada suatu jarak. Tetapi dapat terbayar dengan pertemuan kita nanti.

Sekalipun kita jauh, jangan membenci jarak. Karena jarak membawa dampak rindu itu terjadi.

Aku masih ingat wangi parfummu, bagaimana anda tersenyum. Karena cinta nggak datang pada orang paling dekat tetapi padamu yang jauh disana.

Waktu yang mempertemukan kita, dalam sebuah ikatan yang kita jalani. Bukankah jarak membawa dampak kita makin lama kuat untuk mempertakankan ikatan ini?

Jarak itu sesungguhnya tak dulu ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, namun jarak hanya halangan yang sanggup ditempuh untuk bertemu.