kata kata gombal

kata kata gombal – Kata-kata rayuan gombal lucu menjadi satu di pada andalan seseorang untuk memuji pasangannya. Kata rayuan gombal lucu dapat mengakibatkan siapa saja jadi tersanjung dan terhibur.
Di sisi lain, cinta tidak senantiasa mesti diungkapkan secara serius. Cukup bersama gombalan lucu, seseorang yang kamu sayangi dan cintai dapat konsisten tersenyum dan terhibur.

kata kata gombal

Rayuan gombal lucu tidak cuma cocok diungkapkan laki-laki, tetapi perempuan termasuk dapat melontarkannya. Dengan begitu, baik laki-laki atau perempuan dapat saling menghibur satu mirip lain saat menjalin sebuah hubungan.
Jadi, kata-kata rayuan gombal lucu tersebut dapat dijadikan sebagai pilihan untuk mengakibatkan interaksi menjadi erat, seru, dan asyik. Kemudian rayuan gombal lucu tersebut tentu saja makin lama indah kecuali tak tak cuma mengandung humor, tetapi termasuk romantis.
Ada banyak kata-kata rayuan gombal lucu yang dapat diungkapan kepada pasangan atau kekasih tercinta.
1. “Seandainya saat ini adalah tanggal 28 oktober 1928, saya dapat ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah saya cinta kamu.
2. “Gimana kalo kami berdua menjadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?
3. “Aku gak pernah merasakan kekhawatiran sedikit pun kala berada di dekat kamu, karena kamulah kekuatanku.”
4. “Kamu menyadari apa persamaan rasa sayangku ke kamu bersama matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit tiap tiap hari dan cuma dapat berakhir hingga kiamat.”
5. “Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tetapi cinta ini dekat-dekat makin lama saling cinta.”
6. “Jika saja saya mesti mengorbankan semua kebahagiaanku cuma untuk sekadar mengakibatkan kamu tertawa. Aku rela.”
7. “Anjing menggonggong kafilah berlalu, saya tiap tiap hari bengong mikirin kamu melulu.”
8. “Kalau saya menjadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana saya sudi mikiran rakyat kecuali yang tersedia di asumsi saya itu semata-mata tersedia kamu.”
9. “Satu jadi satu mirip bersama dua. Aku mirip kamu mirip bersama saling cinta.”
10. Kalau kami beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kami berdua tersedia di kartu keluarga yang sama.”
11. “Masalah yang senantiasa susah untukku membuatmu mencintaiku, tetapi lebih susah memaksa hatiku untuk berhenti mengayalkan dirimu.”
12. “Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, tetapi saya mengusahakan berjanji untuk sebuah kesetiaan.”
13. “Aku sangat berharap kamu tau, kecuali saya tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku punya kamu sudah cukup bagi ku.”
14. “Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja saya sudah bahagia.
15. “Aku mohon jangan jalan-jalan konsisten di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.”
16. “Berulang th. sesungguhnya indah, tetapi bagiku yang lebih indah kecuali berulang kali bersamamu.”
17. “Napas saya kok sesek banget ya? karena separuh nafasku tersedia di kamu.”
18. “Jika tersedia seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan pernah memohon padanya untuk senantiasa bertahan. Karena kecuali dia cinta, dia tak dapat sudi pergi.”
19. “Jangan diam aja dong, sesungguhnya diam itu emas, tetapi ketahuilah suara kamu itu layaknya berlian.”
20. “Kesasar itu serasa rugi banget, tetapi saya nggak jadi rugi karena cintaku sudah kesasar ke hatimu.”
21. “Jika saya dapat menjadi bagian berasal dari dirimu, saya sudi menjadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir berasal dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”
22. “Aku inginkan bersamamu cuma didalam 2 waktu, yakni saat ini dan selamanya.”
23. “Biasanya orang yang ulang nyasar itu rugi ya, tetapi tau enggak? Aku enggak jadi rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.
24. Ada 3 hal yang paling saya sukai di dunia ini, yakni matahari, bulan dan kamu. Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari dan kamu untuk senantiasa dihatiku.”
25. “Sayang, kamu itu layaknya garam di lautan, tidak terlihat tetapi dapat senantiasa tersedia untuk selamanya.”
26. “Sekarang saya gendutan engak sih? Kamu tau engak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
27. “Ya Tuhan, kecuali dia jodohku, menangkanlah tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya.”
28. “Kamu tau enggak? Kenapa kecuali saya menghafal lihatnya ke atas? soalnya kecuali merem langsung kebayang wajahmu.”
29. “Cita-citaku pernah ingin menjadi dokter, tetapi sehabis mengenalmu, berubah menjadi inginkan membahagiakanmu.”
30. “Enak ya menjadi kamu, kecuali sudi lihat bidadari, tinggal lihat di kaca.”
30. “Aku sudi menjadi abang nasi goreng asalkan tiap tiap malam saya dapat melalui depan rumah kamu.”
31. “Aku sudi dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.”
32. “Kalau kamu menjadi senar gitar, saya nggak sudi menjadi gitarisnya karena saya nggak sudi mutusin kamu.”
33. “Sayangku, tadi pagi saya gak dapat makan karena merindukanmu. Siangnya termasuk nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya saya termasuk nggak dapat tidur karena kelaparan.”
34. “Aku cuma inginkan hidup cukup. Cukup lihat senyummu tiap tiap hari.”
35. “Kamu tau enggak, saya layaknya mentega, dan kamu layaknya wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, saya menjadi meleleh.”
36. “Aku sudah siap kecuali Senin mesti bangun pagi, bahkan bangun rumah tangga mirip kamu.”
37. “Kemaren saya lolos audisi Boyband. Tapi saya batalin soalnya saya lebih suka menjadi Boyfriend kamu.”
38. “Biarpun kamu gendut, tetapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.”
39. “Sedalam-dalamnya Palung Mariana, lebih didalam perasaan cintaku padamu.”
40. “Kamu itu kayak restoran Padang. Sederhana tetapi berkualitas.”
Hubungan bersama kekasih hati sesungguhnya mesti dijaga agar senantiasa langgeng, senantiasa romantis, dan menyenangkan tiap tiap harinya. Di sisi lain, sebuah interaksi tak senantiasa dapat berlangsung bersama mulus. Terkadang tersedia satu titik jenuh yang dapat mengakibatkan interaksi jadi tidak cukup berwarna atau bahkan menjadi renggang.
Hal tersebut suatu hal yang wajar dan dapat dijadikan sebagai pelajaran agar didalam menjalin sebuah interaksi mesti senantiasa saling menghibur dan menguatkan. Untuk menghibur pasangan, kami tidak mesti senantiasa mengeluarkan duit atau tenaga yang berlebih.
Kata-kata gombal lucu yang romantis dan dapat mengakibatkan pasangan tertawa, dapat menjadi satu di pada andalan. Kata-kata gombal yang lucu kadang-kadang termasuk dapat menghibur sang pacar saat mereka saat sedang didalam situasi hati yang tidak baik.
Kata-kata gombal lucu tidak dapat dikirimkan oleh kalangan pria maupun wanita untuk menghibur pasangan mereka. Walau cuma sekadar kata-kata, bersama rangkaian yang romantis dan menghibur, dapat memberi tambahan kesan tersendiri bagi kekasih hatimu mendapat pesan tersebut.
Kata-kata Gombalan Lucu
1. “Jepang membuat robot. Jerman membuat mobil. Kamu membuat kangen.”
2. “Katanya kecuali kerap hujan itu dapat membuat seseorang terhanyut, kecuali saya saat ini sedang terhanyut di didalam cintamu.”
3. “Sejak kenal kamu, bawaannya ingin studi terus. Belajar menjadi yang terbaik.”
4. “Kalau kamu menjadi senar gitar, saya nggak sudi menjadi gitarisnya karena saya nggak sudi mutusin kamu.”
5. “Aku menyadari kami tak seumuran, tetapi saya inginkan seumur hidup bersama kamu.”
6. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya.”
7. “Sayangku, tadi pagi saya gak dapat makan karena merindukanmu. Siangnya termasuk nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya saya termasuk nggak dapat tidur karena kelaparan.”